Mercure Makassar Hadirkan Promo Romantis di Malam Valentine

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Di moment valentine yang begitu spesial, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan program bertajuk ‘Share the Love’.

Program ini merupakan paket khusus bagi tamu dan keluarga atau orang tercinta dalam merayakan hari kasih sayang ini.

Pada moment yang penuh dengan cinta ini Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan paket yang terbaik untuk Anda hanya di harga Rp165.000 per orang sudah termasuk makan malam All You Can Eat untuk semua Buffet menu yang di sajikan.

Selain itu untuk menambah kemeriahan, keceriaan dan romantisnya malam tersebut, disiapkan pula sajian musik yang akan menemani Anda menikmati makan malam yang romantis ini bersama orang tercinta Anda,

Makan malam yang akan di selenggarakan tepat pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 ini akan di gelar di area Kolam Renang Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan suasana yang akan berkesan.

Adapun Menu yang di hadirkan untuk pembuka antara lain Russian Potato Salad, Salad Bar, Pasta Bar. Di segmen Soup, ada Seafood Chowder, Maincourse Rissotto E Pollo, Butteries Vegetables, Fish Fillet Florentine, Chicken Fillet W/ Velotte Sc, Oriental Beef Sirloin. Untuk dessert ada Fresh Fruit In Season, Slice Fruit, Red Velvet, Choclate Cake, Stawberry Mouse On The Glass .

Seelain itu pihaknya juga menampilkan Live Cooking Teppanyaki dengan Slice Beef, Fish, Squid, Chicken dan Vegetables Toge, Kol, Carrot, Cauly Flower, Sawi Hijau, Chinese Cabbage, Chili, Onion, Garlic, Bombay.Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan A.P Pettarani no 4 Makassar ini juga akan membagikan Voucher Doorprize untuk Anda yang beruntung di Malam yang penuh dengan kasih sayang ini.

“Salah satu cara memberikan kebahagiaan kepada orang tercinta kita baik itu pasangan ataupun keluarga kita adalah dengan ikut mengajak untuk Makan malam yang di sajikan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani, jadi tidak hanya untuk pasangan saja, karena berbagi kasih sayang itu juga untuk semua orang yang kita cintai dan sayangi dalam hidup kita dan tentunya kami bangga bisa menjadi bagian dari kebahagiaan Anda” ujar Wiwied Nurseka selalu General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani. (*)

  • Bagikan