Yayasan Kemala Bhayangkari Parepare Bantu Warga Terdampak Banjir

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pasca Banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Parepare, mengundang banyak keprihatinan berbagai pihak.

Bagaimana tidak, banjir yang menerjang pada awal bulan Januari 2023 malam, menghancurkan sejumlah rumah warga dan membuat penghuninya terpaksa mengungsi.

Hal inilah, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Parepare NY. dr. Lioni Andiko Wicaksono, mengajak pengurus Bhayangkari Cabang Parepare bantu warga yang terdampak dengan menyediakan dapur umum di posko pengungsian daerah Tegal Jalan Bukit Madani, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (11/2/2023).

Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY dr Lioni mengatakan, pihaknya turut merasakan kesedihan masyarakat atas kejadian yang menimpa.

Selain memasak makanan siap santap untuk korban banjir, pada kesempatan tersebut Bhayangkari juga memberikan bantuan berupa sembako, beras dan makanan ringan untuk anak anak serta Nasi kotak

Kemudian juga memberikan bantuan keperluan bagi pengungsi keperluan alat tidur, kasur, selimut dan bantal.

“Semoga perhatian kecil dari kami dapat membantu meringankan beban dan kesedihan masyarakat korban bencana alam banjir bandang,” ujar Lioni.

Selain itu kata dr Lioni, untuk sementara ini pihaknya fokus pada pelayanan dapur umum dan kesehatan warga

Nanti secara berkesinambungan akan diakomodir keperluan lain apa yang dibutuhkan masyarakat dan secara kontinyu nanti akan disalurkan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Parepare,” tandas dia. (Sihumas Polres Parepare. (**)

  • Bagikan