Hadir dengan Konsep Elegan, Oppo Reno 8 T Jadi Impian Masyarakat Indonesia

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Kehadiran Oppo Reno 8 T menjadi yang paling ditunggu di bulan Februari ini.

Hadir menyapa masyarakat Indonesia 7 Februari 2023 lalu, Oppo Reno 8 T tampil dengan dua warna yakni sunset orange dan midnight black yang tentu sangat menarik hanya dengan sekali lirik.

Berbeda dengan merk lain yang berlomba menghadirkan banyak kamera di badan ponsel, Oppo Reno 8T tampil sangat elegan dan tidak berlebihan. Hanya dengan dua kamera yang proporsional handphone keluaran terbaru ini hadir dengan spesifikasi dan kecanggihan teranyar.

Khusus kamera depan, Oppo Reno 8 T hadir dengan 32MPFRA sedang untuk kamera utama memiliki spesifikasi 100MP Omnivision F/22 (potrait) + 40x Microlens EPA + 2MP F2/2 (bokeh). Fitur kamera 100MP portrait camera, 40x microlens, al portrait super resolutions, selfie HDR, bokeh flare portrait, al potrait retouching, flash snapshot dan dual view video. Semua kecanggihan ini memungkinkan untuk berswafoto dari angle manapun meski objek bergerak aktif dan dalam kondisi minim pencahayaan.

Tidak hanya itu, Oppo Reno 8T juga menyematkan baterainya sebesar 5000 mAh dan pengisian daya cepat 33W yang bisa mengisi penuh selama 67 menit. Untuk penyimpanan, RAM Oppo Reno 8T sebesar 8GB+8GB dan penyimpanan 256GB. Sebagai pelengkap, Oppo Reno 8T juga disematkan microSD 1TB.

Fitur menarik lainnya yang tak kalah bekennya adalah Super Power Saving Mode, Super Nightime Standby, Dual Stereo Speakers, Ultra Volume Mode, dan Auto Pixelate. Sistem Operasinya pun menggunakan colorOS 13 berbasis Android 13.

Berbagai kecanggihan ini tentu telah di nantikan banyak orang di Indonesia, apalagi
Oppo Reno 8T hari ini Selasa (14/2/20233)

Ira, seorang konten creator Makassar menjadi satu dari sekian yang telah menunggu lama kehadiran Oppo Reno 8T hari.

Ira mengaku, dirinya telah mempercayakan merk ponselnya kepada Oppo, “Saya sudah dari dulu, dari 2016 setia memakai Oppo. Ponsel pertama saya Oppo F11, dan sekarang sudah ada Oppo Rono 8T. Saya sangat bersemangat,” ungkap pemilik youtube dengan pengikut ribuan ini.

Menurut Ira, yang paling bisa diandalkan adalah kamera Oppo, apalagi pekerjaannya menuntut ia harus memproduksi konten dengan kualitas gambar yang baik.

Selain kualitas gambar yang jempolan, handphone produksi negeri tirai bambu ini juga tahan air dan benturan, “Sekarang ini HP saya menggunakan Oppo Reno 5 dan berencana mengganti dengan Oppo Reno 8T,” beberapa Ira

Lebih jauh yang paling bisa di banggakan dari produk Oppo adalah kualitas penyimpanannya, “Tidak ada kata lambat loading untu merk Oppo. HP saya yang lama meskipun penyimpanan penuh, ponsel masih beroperasi secara normal. Apalagi untuk Oppo Reno 8T tentu juara,” katanya.

Oppo Reno 8T telah dipasarkan perdana dengan harga 4 jutaan, jadi buruan beli. (*)

  • Bagikan