Hari Valentine, Penjualan Kado Melonjak di Makassar

  • Bagikan
Karyawan toko Cindy-Yayang di Mal Nipah membeberkan ragam kado unik untuk hadiah Valentine

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Penjualan kado melonjak di momen valentine, 14 Februari hari ini.

Salah salah satu dagangan yang laris manis ada di toko kado Cindy- Yayang yang berada di Nipah Mal.

Ragam kado cinta unik dihadirkan seperti boneka couple dan bola kristal yang menarik untuk diberikan kepada pasangan di hari valentine yang bertepatan dengan Selasa (14/2/2023) hari ini.

Rena, karyawan toko Cindy-Yayang mengatakan, sejak Februari dan mendekati valentine toko tempatnya bekerja diserbu muda-mudi, “Mereka datang khusus untuk mencari kado unik bagi orang terkasih,” ucapnya.

Agar semakin semarak, tahun ini untuk merayakan valentine, pihak toko menyediakan beragam pilihan kado. “Sejauh ini yang banyak dibeli adalah boneka beruang berwarna pink, gantungan kunci, kotak musik dan mug pasangan,” beber Rena.

“Yang juga diminati adalah miniatur pasangan yang tersedia dengan berbagai pose seperti pasangan yang duduk sambil membaca buku, berjalan bersama menggunakan payung, dan yang sangat menyentuh adalah miniatur pasangan bersama hingga hari tua, boneka kakek nenek ini rupanya menjadi simbol kesetiaan pada pasangan” sambungnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi mulai Rp50 ribu hingga Rp200 ribu. Pihak toko juga memberikan layanan bungkus kado agar saat diberikan terasa lebih romantis. (*)

  • Bagikan