The Light Hadirkan Valentine Spesial Sheila On 7

  • Bagikan
The Light yang merupakan tempat hangout kekinian di Mercure Makassar Nexa Pettarani bakal menghadirkan suguhan spesial.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – The Light yang merupakan tempat hangout kekinian di Mercure Makassar Nexa Pettarani bakal menghadirkan suguhan spesial.

Suguhan spesial di momen valentine ini berupa penampilan berbeda bertajuk ‘Wine Swap A Tribut to Sheila On 7’.

Pada event ini salah satu band terbaik di Kota Makassar yang juga sebagai salah satu Band Reguler Show di The Light yaitu Born This Way Band.

Anda akan dibawa dalam suasana Romantis dengan mendengarkan lagu-lagu cinta dari Sheila On 7 yang nantinya akan dibawakan oleh Born This Way Band selama 1 sesi pada malam tersebut.

Selain penampilan Born This Way Band yang akan menampilkan lagu lagu cinta terbaik dari Sheila On 7 Pada perayaan malam Valentine ini The Light akan memberikan Voucher bagi Anda yang nantinya akan terpilih sebagai pasangan dengan kostum terbaik.

Tentunya paket khusus untuk malam Valentine ini, The Light memberikan harga khusus, hanya dengan Rp1.000.000 perpaket. Harga yang di berikan pada paket ini sudah termasuk Romantic dinner + wine by glass untuk 2 orang.

“Lagu lagu dari Sheila On 7 memiliki banyak makna tentang cinta dan kasih sayang, selain itu pula banyak pula masyarakat yang mengenal dan rindu akan lagu lagu dari Sheila On 7, olehnya itu kami mengambil tema lagu lagu nya untuk menjadi kenangan manis pada malam Valentine tahun ini dan kami berharap Malam Valentine di The Light menjadi yang berkesan bagi Anda” ujar Wiwied Nurseka selalu General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani. (*)

  • Bagikan