REI Ajak Masyarakat Meriahkan Ekspo 2023 Sebelum Harga Hunian Subsidi Naik

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Real Estate Indonesia (REI) Sulsel mengajak masyarakat segera memiliki hunian sebelum harga naik, khusunya untuk rumah subsidi

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Bidang Pameran & Promosi DPD REI Sulsel Alfriedyus, “Ayo lakukan pembelian rumah subsidi sebelum harga naik,” ujarnya dalam Tecnicak meeting 28 th Ekspo Rei 2023, Jumat (17/2/2023).

Guna memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat, REI bakal menghelat expo di beberapa daerah.

“Kami akan menggelar Ekspo di Palopo dan Luwu Raya 24 Februari mendatang, sementara di Makassar kami akan menggelar Expo 8 hingga 12 Maret mendatang di Mal Ratu Indah,” jelas Alfriedyus.

Khusus Ekspo di Makassar, Alfriedyus mengungkapkan 45 stand property bakal terlibat dan satu di antaranya ada apartemen dari Surabaya. Sementara, brand otomotif Hyundai dan Honda juga akan ikut memeriahkan.

“Target pengunjung kami kali ini 100 ribu pengunjung dengan target transaksi 25 ribu hunian ludes terjual,” katanya

Melihat besarnya animo masyarakat terhadap hunian, Alfriedyus memprediksi penjualan rumah komersil dan subsidi akan saling mengejar. ” Kira kira akan terjual 60 persen rumah komersil dan 40 persen rumah subsidi. Untuk strategi penjualan caranya kita lakukan penjualan dari daerah dengan mempercepat transaksi. Selain Sulsel, kita juga akan menggelar di luar kota,” terangnya

Alfriedyus juga mengajak masyarakat untuk segera melakukan pembelian sebelum harga rumah subsidi naik, “Pada ekspo mendatang harga yang kami berikan masih harga lama jadi manfaatkan kesempatan tersebut,” tutupnya. (*)

  • Bagikan