OtoXpert Peduli Banjir Makassar, Ada Promo Khusus Bagi Kendaraan Roda Empat

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Curah hujan di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan sedang diguyur hujan sepekan terakhir.

Akibat curah hujan dengan intensitas yang tinggi ini, beberapa titik di Makassar terdampak banjir dan membuat kendaraan terpaksa melewati genangan banjir yang akhirnya menyebabkan masalah.

Karena itu, OtoXpert sebagai salah satu bengkel terpercaya di kota Makassar menghadirkan program menguntungkan bertajuk OtoXpert Peduli Banjir Makassar. Promo ini memberikan penawaran spesial serta layanan servis yang hemat, cepat, dan tepat kepada pengguna kendaraan all brand untuk menikmati beragam benefit menarik.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert menjelaskan, OtoXpert senantiasa membuktikan komitmennya untuk menjadi bengkel terpercaya, yang memberikan layanan servis hemat, cepat, dan tepat kepada seluruh pelanggan setia.

“Karena itu, sebagai upaya untuk membantu pelanggan yang terkena dampak dari cuaca ekstrim beberapa hari ini, kami menghadirkan program ‘OtoXpert Peduli Banjir Makassar’ yang kami harapkan dapat menjadi solusi yang tepat dan juga aman, bagi masyarakat yang ingin memeriksakan atau melakukan servis pada kendaraannya yang terkena dampak dari banjir,” ujarnya Selasa (21/2/2023)

“Bagi masyarakat yang mencari bengkel murah, kita terus berupaya memberikan kemudahan untuk melakukan servis dengan harga terjangkau, pelayanan yang cepat serta kualitas pengerjaan yang tepat untuk memberikan pengalaman servis yang menyenangkan kepada pelanggan,” lanjut Dedi

Melalui program OtoXpert Peduli Banjir Makassar, OtoXpert juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memeriksakan kendaraan yang telah melewati genangan banjir, dengan melakukan General Check-Up pada kendaraannya secara gratis. Selain itu, sebagai bengkel murah dan terpercaya, OtoXpert juga menawarkan promo Scan Tool Mesin hanya 150 ribu saja dari harga sebelumnya yaitu 250 ribu.

Tak hanya itu, di program OtoXpert Peduli Banjir Makassar ini juga tersedia layanan interior care yang bisa didapatkan hanya dengan 184 ribu saja. Seluruh penawaran menarik ini berlaku selama periode program yakni hingga 28 Februari 2023 .

Pelanggan yang tertarik menikmati promo servis terbaik di bengkel terpercaya ini, dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert yg berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233 dan cabang ke-2 yang kini telah hadir di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 14 No.9, Daya. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Sebagai bengkel terpercaya dan juga bengkel termurah di kota Makassar, layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

OtoXpert juga memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis di OtoXpert, akan mendapatkan fasilitas berupa ruang tunggu ber-AC yang nyaman, kid’s corner, minuman dan juga makanan ringan, working space serta musalah. (*)

  • Bagikan