Dewan Apresiasi Kegiatan Lokakarya Puskesmas Manipi dan Tengngalembang

  • Bagikan

SINJAI, BACAPESAN.COM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai mengapresiasi kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor yang digelar Puskesmas Manipi bersama Puskesmas Tengngalembang di Kecamatan Sinjai Barat.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa usai menghadiri kegiatan tersebut, Senin (20/2/2023).

“Kami turut mengapresiasi kegiatan ini bahkan kami mendorong pelibatan seluruh UPT yang ada di Kecamatan serta stakeholder dan seluruh elemen masyarakat agar kegiatan ini lebih ditingkatkan,” ujarnya.

Legislator Fraksi Gerindra ini juga berharap kegiatan loka karya mini lintas sektor dapat menghasilkan rumusan terpadu atas inventarisasi permasalahan dan solusinya sehingga pelayanan dan penanganan kesehatan menjadi tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bagus sebab ini juga merupakan ajang sosialisasi sekaligus edukasi kepada seluruh stakeholder yang ada dengan harapan setelah stakeholder ditingkat kecamatan paham tentang pelayanan kesehatan dan penanganan kesehatan hal itu bisa mengedukasi warga untuk memberi pemahaman kepada mereka tentang bagaimana standar yang dilaksankan oleh puskesmas dalam pelayanan kesehatan,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Komisi I DPRD Sinjai Hj. Nurbaya Toppo. (adv).

  • Bagikan