50 Tahun Bosowa, Aksa Mahmud: Ini Bukan Waktu Singkat Sampai di Tahap Ini

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Rangkaian anniversary Bosowa yang ke 50 Tahun kembali di helat di mall Pipo Makassar 24 hingga 26 Februari 2023.

Berlangsung meriah, ratusan karyawan Bosowa dari berbagai kini bisnis hadir pada kegiatan ini. Menjadi lebih menarik dengan deretan berbagai tenant yang mewakili kini bisnis Bosowa berjejer rapih.

Tidak hanya itu, event yang berlangsung selama tiga hari ini dimeriahkan berbagai
Artis seperti Java Jive, Sharen Idol, Sukma KDI dan The Dance Company.

Presiden Direktur dan CEO Bosowa Corporindo, Muhammad Subhan Aksa dalam sambutannya mengatakan syukur atas golden anniversary Bosowa Group.

“22 Februari lalu, perusahaan ini di dirikan dimana awalnya CV Moneter, kemudian menjadi PT Moneter Motor dan akhirnya menjadi PT Bosowa Berlian Motor. Ini merupakan sejarah yang harus di lanjutkan tahun mendatang dan seterusnya,” ujar Aksa, Jumat (24/2/2023).

“Ini bukan waktu singkat untuk sampai di tahap ini. Masih akan sangat panjang dan Bosowa dalam perjalanannya akan terus melahirkan karya luar biasa, dan menjunjung tinggi nilai perusahaan yang kuat,” sambungnya.

Aksa juga membeberkan, selama 50 tahun membangun Indonesia Timur, Bosowa terus tumbuh lewat kontribusinya di berbagai kini seperti Bosowa Otomotif, Transpor Energi Komoditi Teknologi, Olahraga dan Property.

“Sektor lapangan kerja juga menjadi prioritas kami. Keberadaan Bosowa membangun Indonesia Timur dan membangun sumber daya manusia,” ungkap Aksa

” Melalui Rumah Sakit Primaya Bosowa juga ikut berkontribusi selama pandemi. Kita menghadirkan 5000 lapangan kerja untuk karyawan. Bosowa 50 tahun lalu menjanjikan momentum ini dan akan membuat perusahaan bertahan lama,” tambahnya.

Adapun logo baru yang dihadirkan Bosowa memiliki berbagai makna, ” Konsep matahari terbit di Timur Indonesia yang menerangi Indonesia Timur seperti keberadaan Bosowa, Bosowa 3 work philosophical yakni belajar, bekerja keras dan berdoa. Alfabet lontara membahi elemen bentuk aksara suku Bugis. Untuk Format huruf terkesan seimbang dan sederhana yang telah berubah dan memasuki masyarakat muda. Untuk satu tujuan kemajuan bosowa dan kemajuan bangsa,” tutupnya. (*)

  • Bagikan