PHRI dan IHGMA Sulsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Parepare

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Infonesia (PHRI) Sulawesi Selatan bersama Indonesia Hotel General Manager Asociation (IHGMA) Sulsel memberikan bantuan kemanusiaan kepad akorban banjir Parepare.

Berbagai bantuan ini terdiri dari bahan pangan seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan mi instan dan langsung di serahkan ke pemerintah Kota Pare-Pare dan kemudian nantinya akan disalurkan kembali kepada posko-posko yang ada di kota Pare-Pare.

Bantuan dibawa Langsung oleh Ketua BPD PHRI Anggiat Sinaga serta rombongan BPD PHRI sulsel diantaranya Sekertaris PHRI Sulsel Nasrullah Karim, Makmur Nur (GM Almadera Makassar), Yon Erik (GM Wgizz Prime Sudirman Makassar), Ketua BPC PHRI Makassar Kwandi Salim serta Ketua IHGMA Sulsel Yusuf Sandi & Sekertaris IHGMA Sulsel Zulkifli Nur. Tak lupa pula hadir mendampingi Ketua BPC PHRI Pare-Pare Dipo Parawangsa dan Sekertaris BPC PHRI Pare-Pare Hasan Basri

Bantuan bencana ini langsung di terima oleh Wakil Walikota Pare-Pare Pangerang Rahim didampingi oleh Sekertaris Daerah Kota Pare-Pare Iwan Asaad.

“Dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat meringankan berbagai kendala yang dihadapi oleh para korban ,” ujar Anggiat Sinaga selaku Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan

“Selain itu juga kami berharap bantuan kami dapat memberikan semangat bagi para korban bahawasannya mereka tidak sendirian dan pasti bisa bangkit kembali ” imbuhnya.

Bantuan yang diberikan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap para korban terdampak.

“Kedepannya kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BPD PHRI akan terus cepat tanggap dalam memberikan bantuan kemanusiaan,” tutup Anggiat. (*)

  • Bagikan