Hadirkan Outlet Ke-2 Di TSM, RiaMiranda Diskon 10 Persen

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- RiaMiranda kembali menunjukan eksistensinya sebagai brand hijab terkemuka di Indonesia dengan hadirnya outlet baru di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Outlet ini merupakan yang ke dua di Makassar setelah outlet pertamanya hadir di Pengayoman, sekaligus menjadi outlet ke 37 di Indonesia.

Chief Commercial Officer Brand RiaMiranda, Yulia Wulandari mengatakan kehadiran outlet ke dua ini menjawab kebutuhan market RiaMiranda yang semakin besar.

“Kenapa kami hadir lagi di TSM, karena kita liat potensi pasar yang sangat besar. Apalagi warga yang datang di mall berbeda dengan yang datang di butik berbelanja. Mall selalu menjadi tempat untuk keluarga berkumpul,” ujarnya dalam acara Grand Openingnya Minggu (26/2/2023).

Sementara Founder Creative Director brand Ria Miranda mengatakan pihaknya ingin kehadiran outlet ini bukan cuman menjadi tempat transaksi, “Tidak mudah memilih untuk membuka outlet di mal, kita sebelumnya melakukan survey. Dan hari ini dibuka juga dan akhirnya bisa grand opening. Kami juga berharap bisa menjadi tempat berkumpul apalagi bagi ibu ibu komunitas,” kata Ria

Spesial grand opening RiaMiranda menghadirkan potongan harga hingga 10 persen, “Ini khusus bagi yang mengenakan baju RiaMiranda hari ini. Untuk harga kita start din harga Rp300.000 hingga Rp2.500.000” timpal Ria. (*)

  • Bagikan