Warga Kecamatan Bacukiki Antusias Belanja di Pasar Murah Pemkot Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – hadirnya pasar murah yang diselenggarakan Pemerintah Kota Parepare melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Parepare disambut antusias masyarakat. Terlihat antrian panjang warga kecamatan bacukiki demi mendapatkan beberapa komoditi yang disediakan dalam pasar murah inI, Rabu (29/3/2023).

Warga rela mengantre di mobil penjualan bulog cabang Parepare untuk mendapatkan beras medium lima kilogram dengan harga 45 ribu rupiah dan minyak goreng satu liter dengan harga 14 ribu rupiah.

Salah seorang warga Kelurahan Lompoe, Wati, mengatakan dirinya merasa sangat terbantu dengan hadirnya pasar murah ditengah kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan harga.

“Pasar murah seperti ini bisa sering diselenggarakan khususnya mendekati lebaran idul fitri nantinya, program pasar murah ini sangat membantu kami masyarakat kecil menengah ke baawah,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Pemimpin Cabang Perum Bulog Parepare, Nindy Ekasaputri, mengatakan guna menyukseskan kegiatan pasar murah ini, perum bulog parepare menyediakan 3 ton beras disetiap kecamatan serta puluhan dos minyak goreng dengan harga terjangkau bagi masyarakat parepare.

“Tentu kami juga melakukan koordinasi dengan Dinas Perdagangan terkait jumalh stok yang harus kami salurkan di pasar murah ini,” tambahnya.
(***)

  • Bagikan