Gelar Bukber Bareng Kolega, Mercure Hadirkan Puluhan Menu, Life Cooking Hingga Life Music

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Hotel kenamaan Makassar, Mercure Hotel Nexa Pettarani mengundang seluruh kolega dan awak media ke cafe The light yang berada di Jalan AP Pettarani.

Kehadiran para undangan ke cafe yang baru beroperasi ini dalam rangka buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan makanan khas hotel berbintang tersaji, mulai dari takjil hingga makanan berat dihadirkan. Tidak lupa life cooking dan life musik dihadirkan untuk memeriahkan suasana.

GM Mercure Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan “Kami berterimakasih atas support berbagai pihak. Semoga kita bisa bertemu di tahun dan bukan puasa selanjutnya,” ucapnya, belum lama ini.

Tidak lupa Wiwied mengajak agar seluruh instansi yang hadir bertandang ke Mercure untuk berbuka puasa, “Pada Ramadhan Kali ini Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan Anda harga yang tentunya sangat terjangkau, hanya di harga Rp150.000 nett per orang nya untuk All You Can Eat Buffer Ramadhan 1444 H.

“Outlet baru kami The Light yang nantinya juga akan ada Live Musik sambil Ngabuburit, tentunya dengan ini semua kami berharap masyarakat Makassar akan menjadikan Mercure Makassar Nexa Pettarani sebagai pilihan pertama Anda untuk berbuka puasa bersama komunitas dan keluarga Anda,” tutupnya. (*)

  • Bagikan