Dipasarkan Juli Mendatang, MGI Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya MG 4 EV

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Morris Garages Indonesia (MGI) memperkenalkan mobil listrik pertamanya, MG 4 EV di TSM Makassar, Kamis (6/4/2023).

MG4 EV merupakan smart car yang mengusung green technology dengan desain menarik, performa yang mumpuni, dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keselamatan yang tanpa kompromi.

Peluncuran MG4 EV ini menjadi bagian dari upaya MG dan Pemerintah Kota Makassar untuk mempromosikan teknologi ramah lingkungan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam kolaborasi ini, MG bersama Pemerintah Kota Makassar akan mempromosikan penggunaan mobil listrik sebagai solusi untuk mengurangi polusi udara di kota dan menghijaukan Sulawesi. .

Marketing And Pr Director Mg Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan Kehadiran MG dalam menggelar lawatannya ke kota Makassar yaitu sebagai bagian dari strategi untuk memperkenalkan mobil listrik MG 4 EV di seluruh Indonesia.

“Pada kesempatan kali ini, kami merasa bangga dapat bekerja sama dengan pemerintah kota Makassar dalam mempromosikan penggunaan mobil listrik yang mendukung kelestarian lingkungan. Kami berharap dengan kehadiran MG 4 EV di kota Makassar dapat memberikan solusi yang lebih baik untuk kota yang lebih bersih dan lebih hijau demi generasi yang akan datang,”ujar Raief

Lebih jauh, pihaknya percaya MG 4 EV akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Kota Makassar.

“Ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk berinteraksi serta memperkenalkan secara langsung dan memberikan informasi tentang keunggulan mobil listrik MG 4 EV serta kesiapan MG dalam menghadirkan ekosistem mobil listrik di Indonesia.,” ucapnya

“Kendaraan ini sengaja MG ciptakan bagi mereka yang ingin memiliki mobil yang tidak hanya canggih, namun juga ramah lingkungan. Dengan teknologi dan performa yang unggul, serta fitur keselamatan yang excellent, MG4 EV adalah pilihan mobil yang cocok bagi pengendara masa kini. Mewujudkan komitmen MG dalam mewujudkan green technology yang kian semakin digandrungi.” tambah Arief.

Menurut Arief, sejak di perkenalkan di event otomotif IIMS MG4 EV menjadi primadona dengan reservasi hingga 1.066 unit, “Kami akan mulai deliver pada bulan Juli. Artinya jika berbicara soal listrik sangat baru di Indonesia dan konsumen masih perlu di edukasi lebih banyak lagi, dan meyakinkan masyarakat bahwa mobil listrik aman digunakan,” ucapnya.

Lebih lanjut, untuk unit yang di siapkan bagi kota Makassar sebanyak 150 unit atau sekitar 15 persen, “Untuk harga akan segera diumumkan di bulan juli,” tutupnya. (*)

  • Bagikan