Event Ramadan Kalla Toyota, Arabian Souk Resmi Dibuka

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Kalla Toyota resmi membuka event Arabian Souk yang akan berlangsung di Nipah Park 6 – 16 April 2023.

Pada event ini, masyarakat yang ingin berlebaran dengan mobil baru, adalah waktu yang tepat. Pasalnya Kalla Toyota memberikan promo spesial selama periode event

Tak hanya menghadirkan display unit Toyota, di gelaran Arabian Souk by Kalla Toyota ini, juga berkerja sama dengan puluhan UMKM diantaranya fashion, accessories hingga food and beverage. Masyarakat dapat merasakan suasana market ala arab di gelaran kali ini. Pengunjung juga dapat menghabiskan waktu menjelang buka puasa dengan menyaksikan berbagai aktifitas seru yang Kalla Toyota persembahkan.

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dalam sambutannya mengatakan, Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian. Oleh karena itu, setiap bulannya Kalla Toyota menggelar Public Display agar masyarakat dapat datang langsung merasakan fitur terbaik dari mobil Toyota.

“Terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Makassar dan berbagai pihak yang terus aktif memberikan dukungan kepada Kalla Toyota. Tema Arabian Souk memiliki makna market / pasar dengan tema arabian. Tema ini diangkat karena di gelaran Public Display kali ini, Kalla Toyota menghadirkan booth dan tenant fashion dan aksesoris yang mempermudah masyarakat untuk membeli baju lebaran dan tenant kuliner untuk berbuka puasa,” ungkap Hariyadi, Kamis (6/4/2023).

Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar,
Arlin Ariesta mengatakan, Pemerintah Kota Makassar senantiasa menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan perekonomian Kota Makassar. Salah satunya dengan kolaborasi bersama Kalla Toyota.

“Pemerintah Kota Makassar memberi apresiasi kepada Kalla Toyota atas kontribusinya dalam meningkatkan perekonomian Kota Makassar. Kalla Toyota menjadi salah satu perusahaan yang cukup adaptif dan kolaboratif,” ungkap Arlin

Dalam gelaran ini, Kalla Toyota juga menyiapkan 300 Exclusive Jersey Sang Juara bertanda tangan pemain PSM, bagi 300 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan unit kendaraan All Model (kecuali Toyota Zenix Hybrid, HiAce dan Voxy) pada event Arabian Souk di NIPAH Park. (*)

  • Bagikan