Camat Lembang Buka MTQ IPMP Gandeng Remeja Masjid Taqwa Karawa

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Lembang yang diinisiasi Ikatan pelajar mahasiswa pattinjo (IPMP) dan Remaja Masjid Taqwa Karawa dibuka Camat Lembang Muh.Yusuf Nur S.STP, bertempat di Masjid Taqwa Karawa Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Senin (10/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kecamatan Lembang, Camat, Lurah,Imam masjid, Bhabinkamtbmas,Babinsa,Perwakilan masing-masing remaja masjid,IPMP dan panitia. 

Nur Adzan Ketua pelaksana kegiatan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya, tanpa kerjasama yang kuat kegiatan ini tidak akan terlaksana.

Ditambahkannya, dana kegiatan ini bersumber dari sumbangsih masyarakat karawa dan dibantu pemerintah Kecamatan melalui proposal yang dijalankan panitia.

Sementara itu, Ketua remaja masjid taqwa karawa Muhammad Tahir,S.Pd menyampaikan kegiatan ini diikuti dua kecamatan, Lembang dan Duampanua,kegiatan ini tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja keras teman teman baik dari Remaja masjid maupun mahasiswa IPMP.

Tasril Ketua IPMP dalam sambutannya menyampaikan terimakasih pula kepada seluruh masyarakat Karawa khususnya remaja masjid taqwa karawa yang telah menerima kami untuk berkolaborasi melaksanakan kegiatan ini.

Musabaqah ini tujuannya untuk melahirkan generasi cinta Al-Qur’an dan berahlak mulia,kita berharap akan lahir generasi tersebut dari lingkungan kita ini,harapnya.

Camat Lembang Muh.Yusuf Nur S.STP berkesempatan membuka secara resmi MTQ tingkat Kecamatan Lembang tersebut,dalam arahannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh remaja IPMP dan Remaja masjid ini,hal ini bisa menjadi contoh bagi remaja masjid yang lain dan semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses tentunya. (*)

  • Bagikan