Perkaya Wisata Kuliner Warga, Summarecon hadirkan Ramadan Market

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar Ramadan Market selama ramadan.

Bertempat di Rainbow Food Centre Summarecon, pasar kuliner ini berlangsung dari tanggal 31 Maret hingga 16 April 2023 mendatang mulai pukul 15.30 – 20.00 WITA.

General Manager Summarecon Mutiara Makassar, Ary Agus Setiawan mengatakan Pasar Kuliner ini hadir di tahun ke dua.

“Seperti tahun lalu, Ramadan Market tahun ini juga digelar untuk menambah pilihan wisata kuliner bagi warga Summarecon Mutiara Makassar dan sekitarnya untuk berbuka puasa dan ngabuburit bersama orang-orang terdekat,” ujar Ary Selasa (11/4/2023).

“Rangkaian acara ini kami harapkan dapat semakin mengenalkan kawasan SMM kepada masyarakat sekitar sekaligus mengeratkan hubungan dari para penghuni yang telah tinggal di dalamnya,” sambungnya

Sebanyak 20 booth kuliner hadir dengan variasi menu spesial, mulai dari kebab Arab, bakso tetelan, nasi bakar, soto banjar, nasi kaledo, mie goreng, rice box, camilan Korea, McDonald’s hingga minuman kekinian Mixue. Tak hanya kuliner, para pengunjung juga dihibur oleh live music yang hadir setiap hari untuk menemani waktu berbuka.

Hiburan stand up comedy bersama komika Makassar Zakaribo telah berlangsung pada hari Minggu, 2 April 2023 kemarin, serta penampilan dari murid-murid Sekolah Al Azhar 68 SMM. Hadir juga children playground untuk anak-anak bermain.

Pada Kamis, 13 April 2023 juga akan digelar acara charity bersama dengan komunitas Lion’s Club Makassar Mammiri untuk anak-anak panti asuhan. Di penghujung Ramadan Market pada 15 April 2023 mendatang, pengunjung dapat menyaksikan talkshow kesehatan bersama dr. Eva Rosdiyana, S.Ked mengenai gaya hidup sehat serta akan dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengunjung.

Lebih jauh kata Ary, selama Ramadan pihaknya menghadirkan promo Ramadan Dream. “Promo ini memungkinkan konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp15 juta untuk setiap pembelian unit rumah yang berlaku untuk pembelian unit Jade 2 Residence, Crystal Residence dan Thé Topaz Residence,” jelasnya

“Selain itu SMM juga menghadirkan insentif hingga senilai Rp90 juta untuk pembelian unit di Ruko Graha Boulevard. Sementara itu di waktu bersamaan, SMM sedang membangun De Festive, sebuah area lapangan multifungsional yang dapat digunakan untuk event-event outdoor,” tutupnya. (*)

  • Bagikan