Lewat Gelaran Buka Puasa Bersama, Bosowa Automotive Group Pererat Silaturahmi

  • Bagikan
PT Bosowa Berlian Motor, Bosowa Transportation, dan PT Kreasi Binar Indonesia yang tergabung dalam Bosowa Automotive Group, menggelar buka puasa bersama, Rabu (12/4/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– PT Bosowa Berlian Motor, Bosowa Transportation, dan PT Kreasi Binar Indonesia yang tergabung dalam Bosowa Automotive Group, menggelar buka puasa bersama, Rabu (12/4/2023).

Anton Wijaya selaku penanggungjawab Bosowa Automotive Group mengungkapkan, silaturahmi ini menjadi salah satu upaya peningkatan kualitas diri di bulan suci ramadan.

“Sebaik-baiknya seorang hamba menjalin hubungan dengan TuhanNya, masih tetap kurang, jika gagal menjalin hubungan baik dengan sesamanya.” Ujar Anton Wijaya.

Dalam sambutannya pula, CEO PT Bosowa Berlian Motor ini memaparkan berbagai prestasi yang telah diraih diantaranya The Best 3S Dealer MMKSI yang diraih oleh PT Bosowa Berlian Motor cabang Manado.

Buka puasa yang berlangsung di Pelataran kantor PT. Bosowa Berlian Motor ini, dihadiri langsung oleh Muhammad Subhan Aksa, CEO Bosowa Corporindo, Erwin Aksa, dan BOD-BOD dari berbagai perusahaan dalam naungan PT Bosowa Corporindo.

Selain berbuka puasa, pada acara ini Bosowa Automotive group memberikan santunan kepada anak yatim dari berbagai panti asuhan. (*)

  • Bagikan