Gelar Media Gathering, MODENA Perkenalkan 2 Produk untuk Mudahkan UMKM

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- MODENA menggelar Media Gathering yang di kemas dalam buka puasa bersama media di Hotel Melia Makassar Jumat (14/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, diperkenalkan pula dua produk teranyarnya Chest Freezer Mc 0160 Dan Showcase Cooler Sc 1235.

Branch Manager MODENA Makassar, Khairul Fahmi Lubis menjelaskan, ke dua produk ini untuk memudahkan masyarakat.

“Kami melihat UMKM di Sulawesi Selatan memiliki potensi untuk berkembang pesat, terutama dalam industri F&B. MODENA ingin menjadi bagian dari proses tersebut sehingga kami meluncurkan beberapa produk yang kami yakini dapat membantu UMKM menjalankan bisnisnya,” terangnya.

Showcase Cooler SC 1235 memiliki performa pendinginan yang lebih cepat dibandingkan showcase cooler pada umumnya, sebab produk ini memiliki teknologi total cooling zone. Teknologi ini juga mampu mempertahankan temperature dingin di seluruh area Cooler.

Selain itu, fitur Anti Fog dan Dew Glass Door yang dimiliki produk ini juga membantu menghembuskan udara panas dari ruang kompresor kedepan kaca untuk mencegah kabut dan embun, sehingga visibilitas makanan maupun minuman yang disimpan di dalam Cooler selalu terjaga.

Satu lagi produk cooling dari MODENA yang juga dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan professional adalah Chest Freezer Mc 0160. Material bagian dalam Chest Freezer terbuat dari food safe aluminum liner, aluminum yang aman bagi makanan, anti karat, dan mudah dibersihkan.

“Produk ini merupakan solusi praktis bagi pelaku bisnis yang perlu menggunakan Chest Freezer secara intens, produk ini juga dilengkapi Easy Access Drain Hole, lubang pembuangan air yang mudah dijangkau, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan perawatan dengan lebih mudah,” ujar Khairul

Lanjut dia, saat ini Makassar menjadi kota pilihan kami untuk memperkenalkan kembali MC 0160 dan SC 1235 bukan tanpa sebab.

“Dengan antusias market yang ada di Makassar khususnya dan di Sulawesi Selatan pada umumnya, kami yakin kedua produk professional ini memiliki tempatnya sendiri di hati para konsumen. Terlebih kedua produk ini menawarkan solusi dan fitur teranyar dibandingkan produk lain di kelasnya”, bebernya

Kedua produk ini dapat ditemukan di sejumlah dealer resmi MODENA seperti Toko Semeru dijalan Kalimantan No 6-8 dan Jalan Perintis KM 13-14 Makassar. (*)

  • Bagikan