DPRD Makassar Bacakan Laporan Hasil Reses Kedua, Tahun Sidang 2022/2023

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – DPRD Kota Makassar siang ini menggelar Sidang Paripurna, dengan Agenda Penyampaian Laporan Hasil Pelaksanaan Reses Kedua, Masa Persidangan Kedua tahun sidang 2022/2023, di ruang sidang paripurna DPRD Kota Makassar, Jumat (28/4/2023).

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo memimpin sidang didampingi Wakil Ketua I Adi Rasyid Ali dan Wakil Ketua II Hj. Andi Suhada Sappaile dihadiri Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Anshar , sejumlah Anggota DPRD Kota Makassar, Unsur Forkopimda dan undangan.

Ketua DPRD kota Makassar, Rudianto Lallo menjelaskan,  hasil reses kedua ini diharapkan menjadi pokok pikiran DPRD.

Semua hasil di bahas pada rencana kerja daerah, dan semua hasil reses wajib ditindaklanjuti pada eksekutif atau pemerintah kota.

“Semua hasil reses dianalisa, direncanakan, direalisasikan oleh pemerintah kota Makassar,” kata Rudianto, kepada Wartawan Info kejadian Makassar.

“Hasil reses merupakan hasil aspirasi-aspirasi masyarakat, yang disampaikan kepada wakil rakyat,” lanjutnya.

Hasil reses kali ini, yang dibacakan dan diumumkan 5 dapil yang tersebar di Kota Makassar,  dan hasil reses diserahkan kepada Kepada ketua DPRD Kota Makassar.

Rapat kali ini juga dihadiri Sekretaris Daerah kota Makassar dan beberapa pejabat eksekutif kota Makassar, yang bertujuan mendengarkan hasil reses.

Hasil reses kedua ini berisi banyak sekali catatan catatan penting untuk pemerintah Kota Makassar. Seperti masalah banjir kota Makassar dibeberapa kecamatan, kinerja lurah yang masih tidak merespon aspirasi masyarakat.

Setelah reses, diharapkan pemerintah kota Makassar bisa merealisasikan aspirasi masyarakat, melalui anggota DPRD Kota Makassar. (*)

  • Bagikan