5 Gamis Atelier Angelina Adem Untuk Wanita Berhijab

  • Bagikan
Kolkesi Gamis Atelier Angelina.

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Atelier Angelina menawarkan koleksi gamis yang adem dan nyaman untuk wanita berhijab. Dengan sentuhan desain yang elegan dan modern, koleksi ini cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish dan tetap menjaga kenyamanan dalam berbusana. Gamis Atelier Angelina terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan saat dipakai sepanjang hari.

Selain itu, desainnya yang trendy dan feminin membuat Anda terlihat anggun dan menawan. Berikut adalah beberapa gamis dari Atelier Angelina yang bisa Anda coba gunakan sehari-hari.

1.Gamis Atelier Angelina Zaira
Gamis ini memiliki tekstur tenun dan kombinasi warna yang menambahkan sentuhan istimewa pada desainnya. Meskipun terlihat lurus, bahan ini memiliki keunikan tersendiri karena tidak kaku dan memiliki kemampuan menyerap keringat.

Selain itu, gamis ini juga memiliki kelembutan yang membuat Anda merasa nyaman saat mengenakannya. Desainnya yang tidak membentuk lekuk tubuh memberikan kesan yang elegan dan memperhatikan kenyamanan saat Anda memakainya.

2.Atelier Angelina Clematis Serene & Little Zahra Black
Gamis ini menjadi pilihan yang tepat bagi wanita muslimah atau hijabers yang mencari busana yang cantik karena memiliki warna hitam dengan motif bunga kecil yang cantik, memberikan kesan feminin dan elegan. Busana ini sangat cocok dipadukan dengan Pashmina ceruti untuk momen silaturahmi atau acara spesial lainnya.

Anda dapat menciptakan tampilan yang anggun dan sopan dengan padanan yang tepat. Kualitas jahitan pada busana ini sangat baik, sejalan dengan standar yang ditemukan di butik-butik terkemuka. Hal ini menjamin bahwa busana ini tahan lama dan awet. Selain itu, motif Angel Exclusive Print pada busana ini menambahkan sentuhan eksklusif yang membuatnya menjadi pilihan yang istimewa.

3.Atelier Angelina Maya In Love Serene & Little Zahra – Dusty Pink
Warna dusty pink yang cantik memberikan sentuhan feminin dan manis pada gamis ini. Motif love yang menyerupai pita menambahkan sentuhan romantis yang khas. Busana ini terbuat dari bahan Paris Viscose yang berkualitas.

  • Bagikan