5 Gamis Atelier Angelina Adem Untuk Wanita Berhijab

  • Bagikan
Kolkesi Gamis Atelier Angelina.

Bahan ini memiliki tekstur garis-garis, tebal, dan terlihat mewah. Benangnya rapat dan padat, sehingga memberikan kesan yang terlihat shiny. Selain itu, bahan ini sangat lembut, halus, lentur, dan adem saat dipakai.

Busana ini juga memiliki jatuh yang indah, memberikan siluet yang elegan. Selain cocok untuk dipakai di rumah, model longdressnya juga sangat cocok untuk dipakai saat keluar rumah. Anda akan tampil anggun dan mempesona dalam busana.

4.Atelier Angelina Clematis Serene dan Little Zahra – Powder Blue
Gamis dengan warna warna Powder Blue adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang mencari busana yang nyaman dan sejuk. Terbuat dari bahan Basic Viscose, busana ini memiliki keunggulan dalam kelembutan dan kelenturannya.

Bahan Basic Viscose tidak tebal dan sangat ringan, membuatnya sangat nyaman dipakai di rumah. Bahan ini juga memiliki sifat yang sangat adem dan jatuh dengan indah. Anda akan merasa sejuk dan nyaman saat mengenakannya, bahkan dapat menghemat penggunaan AC di rumah.

Warna biru powder yang sejuk dipadukan dengan motif bunga kecil yang cantik menambahkan sentuhan feminin pada busana ini. Selain itu, bahan ini juga menyerap keringat dengan sangat baik, menjaga kenyamanan Anda sepanjang hari.

5.Atelier Angelina Talavera Gamis – Claret
Gamis ini menawarkan kualitas dan kenyamanan terbaik karena terbuat dari bahan 100% Viscose/Rayon sehingga memberikan tekstur garis yang tebal dan terlihat mewah. Benangnya rapat dan padat, memberikan kesan yang berkilau dan sangat lembut saat disentuh. Bahan ini juga memiliki sifat yang lentur, adem, dan jatuh dengan indah saat digunakan.

Selain itu, bahan ini terbuat dari 100% Natural Fabric, yang memberikan jaminan mutu. Ink atau tinta yang digunakan pada busana ini aman bagi kulit dan tidak menyebabkan kanker kulit. (*)

  • Bagikan