Asiknya Donor Darah Sambil Berbelanja Ragam Diskon di ACE Hardware

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Anak perusahaan naungan Kawan Lama Group, ACE menggelar kegiatan CSR berupa donor darah, Sabtu (10/6/2023).

Donor darah ini merupakan kegiatan bulanan yang digelar setiap 3 bulan sekali dengan melibatkan para karyawan, para costumer setia dan masyarakat umum.

Area manager ACE Hardware, Syahril Ningki mengatakan kegiatan ini rutin digelar mengingat tingginya kebutuhan darah di Makassar.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Sulsel dan telah digelar di beberapa tempat seperti di ACE Pettarani dan Latanete. Secara nasional kami menargetkan 50 ribu kantong darah. Khusus di Makassar kami menargetkan 200 kantong,” ucapnya.

Selain donor darah, ACE Hardware juga menghadirkan promo menarik bertajuk ‘Boom Sale’ yang berlaku sejak 7 Juni hingga Agustus mendatang.

“Boom Sale ini merupakan promo yang ditunggu masyarakat karena menghadirkan diskon hingga 70 persen. Banyak produk yang sebelumnya tidak pernah diskon akhirnya menghadirkan diskon,” ujar Syahril

Lebih jauh dirinya berharap diskon dan donor darah ini bisa memberi dampak besar bagi masyarakat.

“Harapannya donor darah bisa memberi kontribusi di Makassar karena kegiatan seperti ini meskipun tidak besar tapi punya dampak. Untuk promo Boom Sale, harapannya penjualan dapat meningkatkan jualan apalagi costume yang miliki barang impian bisa berbelanja,” tutupnya. (*)

  • Bagikan