HUT Ke 24, PNM Salurkan 2.400 Paket Gizi untuk Anak Stunting

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- PNM di HUT ke-24 Tahun ikut mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka stunting di Indonesia.

Mengusung tema ‘Bersama Nyata dalam Karya’ PNM melakukan kegiatan penyaluran 2.400 lebih paket gizi kepada anak usia balita dan ibu hamil untuk menekan angka stunting. Tidak terkecuali PNM Cabang Makassar, Program Pencegahan Stunting dilakukan dengan pemberian Paket Gizi kepada Ibu Hamil dan anak balita sebanyak 50 paket gizi.

Maimun Bakri, Pemimpin Cabang PNM Makassaar mengatakan, “program pemberian paket gizi ini di diberikan kepada Nasabah Mekaar selain memperingati HUT PNM ke 24 Tahun juga sebagai wujud kepedulian PNM Makassar kepada masyarakat sekitar Kota Makassar” ujarnya.

Senada dengan Maimun Bakri, Erni, Nasabah Mekaar Ujung Tanah Makassar, penerima Bantuan Paket Gizi dari PNM Cabang Makassar sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PNM.

“Terima Kasih PNM, paket yang diberikan sangat bermanfaat bagi saya dan anak saya, semoga PNM dapat terus memberikan kepedulian bagi masyarakat khususnya kepada Nasabah Mekaar,” ucap Nurjannah penuh haru. (*)

  • Bagikan