Pasca Apel Pagi di Polsubsektor Bontonompo Selatan, Kapolres Gowa Cek Kelengkapan Surat-surat Personel

  • Bagikan
Kepala kepolisian Resor Gowa melakasanakan kegiatan pemeriksaan kerapian dan kelengkapan terhadap personil Polsek Bontonompo dan Polsubsektor Bontonompo Selatan pasca apel pagi yang di kantor baru Polsubsektor Bontonompo Selatan, Senin (12/6/2023) .

GOWA, BACAPESAN.COM – Kepala kepolisian Resor Gowa melakasanakan kegiatan pemeriksaan kerapian dan kelengkapan terhadap personil Polsek Bontonompo dan Polsubsektor Bontonompo Selatan pasca apel pagi yang di kantor baru Polsubsektor Bontonompo Selatan, Senin (12/6/2023) .

Sasaran pemeriksaan yang dilaksanakan adalah pengunaan seragam polisi (Gampol), sikap tampang dan kelengkapan perorangan.

Pemeriksaan langsung dipimpin oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K yang didampingi para PJU Polres dan Polsek Bontonompo serta Polsubsektor Bontonompo Selatan.

Dari pemeriksaan tersebut, jika ditemukan personil yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak mempunyai surat-surat seperti SIM, KTP, dan kartu anggota akan didatakan oleh Propam Polres Gowa dan diperintahkan segera dilengkapi.

Pada kesempatan lain juga, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak menyampaikan pesan kepada personil yang mengikuti apel pagi.

”Untuk anggota baik Perwira maupun Bintara itu semua merupakan penyegaran bagi organisasi dan kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.Tolong Harkamtibmas ditingkatkan seperti Patroli, tuntutan tugas kapada kita itu adalah selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, setiap hari harus ada kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan akurat,” tegas Kapolres Gowa.

Tidak hanya itu, Kapolres Gowa juga mengajak seluruh perosnel agar melengkapi surat-surat kelengkapannya agar menjadi contoh kepada masyarakat.

“Jangan sampai anggota saya menindak masyarakat, lantas kalian yang belum lengkap tentunya itu sangat tidak adil. Maka dari itu kembali saya ingatkan angota harus memperhatikan kelengkapan surat-surat mulai dari kendaraan seperti SIM, KTP, dan kartu anggota,” jelas Kapolres Gowa.

Diakhir pesannya, Kapolres Gowa terus mengingatkan seluruh personelnya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan