Kapolsek Patampanua Gelar Kegiatan Donor Darah

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah. RSUD Lasinrang bekerja sama dengan Puskesmas Teppo mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Halaman Puskesmas Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Kamis (22/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan kali ini Kapolsek Patampanua IPTU Sukri,S.Pd.i, SH, Kepala Puskesmas Teppo, petugas donor darah, dan personil Polsek Patampanua serta seluruh masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan donor darah.

IPTU Sukri mengatakan kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali dan kalo tidak ada halangan kami Polsek Patampanua selalu mengikuti.

“Walaupun ada beberapa personil takut jarum tapi tetap semangat untuk membantu sesama untuk mendonorkan darah walaupun setetes darah sangat berarti buat mereka,” ungkapnya.

Lanjut, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya seluruh warga di sekitar Kecamatan Patampanua untuk sekiranya bisa membantu meringankan pasokan stok darah“tutupnya. (*)

  • Bagikan