TPPS Pinrang Laksanakan Intervensi Stunting di Tiga Desa Terpencil

  • Bagikan
Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Pinrang melakukan kunjungan intervensi stunting di 3 Desa terpencil di Kecamatan Lembang, Kamis (22/6/2023).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Pinrang melakukan kunjungan intervensi stunting di 3 Desa terpencil di Kecamatan Lembang, Kamis (22/6/2023).

Tim yang dipimpin langsung oleh Ketua TPPS Pinrang yang juga Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si ini membawa bantuan tambahan gizi berupa Beras dan Lauk Pauk yang akan diserahkan bagi rumah tangga yang memiliki anak beresiko stunting di 3 Desa, Bakaru, Kariango dan Ulusaddang.

Menurut Wabup Alimin, kegiatan ini merupakan salah satu dari beragam program yang diharapkan mampu menekan kasus stunting di Kabupaten Pinrang.

Konvergensi yang diterapkan pada setiap OPD terkait lanjutnya, tentu diharapkan bisa menurunkan kasus stunting di Kabupaten Pinrang.

Selain itu, Wabup Alimin juga menyampaikan akan menggalakkan program Bapak dan Ibu asuh bagi anak beresiko Stunting yang diharapkan pula menjadi program dalam penurunan kasus stunting di Pinrang.

Olehnya itu, diberbagai kesempatan, Wabup Alimin terus mendengungkan agar pelaksanaan program – program konvergensi terus ditingkatkan agar impian Pinrang bebas stunting dapat segera terwujud.

Pada kesempatan ini, Wabup Alimin didampingi Kepala Dinas Kesehatan drg.Dyah Puspita Dewi,M.Kes, Kepala Dinas P2KBP3A dr.Ramli, Kepala Dinas Sosial M.Rusli, Kepala Dinas Kominfosandi A.Haswidy Rustam,SSTP,.M.Si, Camat Lembang Yusuf Nur, Tim Penggerak PKK dan Pihak Terkait lainnya. (*)

  • Bagikan