Kapolres Pinrang Inspektur Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 77

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM — Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT ) Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023, digelar di halaman Kantor Bupati Pinrang,bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kepolisian Resort ( Kapolres ) Pinrang Santiaji Kartasasmita, Sabtu ( 1/7/2023 ).

Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Pinrang Irwan Hamid,Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin M.Si.,Forkopimda,Sekertaris Daerah Bupati Pinrang Ir.Budaya MM,Staff Ahli,Asisten Bupati,Kepala Organisasi Perangkat Daerah,Kepala Bagian dan peserta upacara lainnya.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengungkapkan, berbagai capaian Polri yang berhasil diraih sepanjang tahun 2022-2023.

Capaian ini, lanjutnya, tentu perlu diapresiasi, karena merupakan hasil dari kerja keras dan semangat pengabdian yang ditunjukkan oleh segenap institusi Polri.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga mengungkapkan, apresiasi terhadap sumbangsih Pihak Pemerintah Daerah, Jajaran TNI dan masyarakat yang ikut membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Olehnya itu, Kapolda Sulsel, menginstruksikan seluruh jajaran Polda Sulsel untuk senantiasa meningkatkan sumberdaya, Sinergitas, profesionalisme dan Strategi pemolisian strategis dan humanis dalam menjalankan tugas sehari-hari. (*)

  • Bagikan