Besok, Perhelatan Akbar Makassar Internasional Halal Trade and Bussiness Resmi Dibuka

  • Bagikan
MIHRAB ISMI Sulsel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perhelatan akbar Makassar Internasional Halal Trade and Bussiness (MIHRAB) resmi dibuka Selasa 4 Juli 2023.

Kegiatan yang diinisiasi Ikatan Saudagar Muslim se Indonesia (ISMI) ini akan berlangsung selama tiga hari di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar dengan dihadiri berbagai tokoh kenamaan baik di Indonesia maupun dari luar negeri.

Beberapa yang digadang-gadang akan hadir pada perhelatan ini diantaranya Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Jusuf Kalla, Erick Tohir, Zulkifli Hasan, Perri Warjiyo, Sudirman Sulaiman, Danny Pomanto dan Syahrul Yasin Limpo, puluhan perwakilan dari masing-masing provinsi bahkan pengusaha berpengaruh dari Mesir dan Malaysia.

Meski bertabur tokoh, kegiatan ini dibuka untuk umum dimana pengunjung dapat menjelajahi sedikitnya 69 stand dengan berbagai macam produk yang di tampilkan. Bahkan, ISMI rencananya akan membagikan 1000 sertifikat halal.

Kegiatan menarik yang akan dihadirkan dalam kegiatan ini antara lain pemberian materi dan MoU dengan Bank Indonesia, fashion show karya kreatif desainer Sulsel, fashion show anak dan remaja.

Secara rinci hari pertama kegiatan, Makassar Internasional Halal Trade and Bussiness (MIHRAB) akan dibuka dengan kehadiran tokoh-tokoh kenamaan Sulsel.

Pada hari kedua penyelenggaraan, akan disemarakkan berbagai event menarik seperti Beauty Class by Wardah Cosmetics pada pukul 10.00 pagi, Talks Show Solusi Cerdas Transaksi Digital by Qris pada pukul 13.00 siang, serta Talkshow Sertifikat Halal Gratis untuk UMKM pada pukul 14.30 sore. Menariknya semua peserta kegiatan akan mendapatkan sertifikat gratis dan snack.

  • Bagikan