PT BLG Berganti Direksi, Bupati Pinrang Harap Sinergitas dan Kolaborasi Tetap Terjaga

  • Bagikan
Pertemuan Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Direksi PT BLG

PINRANG, BACAPESAN.COM – PT Biota Laut Ganggang (BLG) melakukan audiensi dengan Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerja Bupati pinrang, Selasa (4/7).

Agenda ini dalam rangka perkenalan direksi baru PT BLG. Hadir langsung Direksi PT BLG yang lama Mr.Wan. Kata dia, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang terhadap pengoperasian PT BLG selama menjabat.

“Kami harap hubungan baik ini tetap berlanjut pada kepemimpinan direksi baru yaitu Mr.Pan yang pada kesempatan ini turut hadir disertai beberapa pengurus perusahaan penghasil produk berbahan dasar hydrocolloids ini,” tukas MR. Wan.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan PT BLG Pinrang telah memberikan sejumlah kontribusi bagi Kabupaten Pinrang. Misalnya, pemberdayaan tenaga kerja lokal sehingga memberikan dampak berkurangnya pengangguran di Kabupaten Pinrang.

“Hal ini diharapkan dapat diteruskan meskipun PT BLG Pinrang mengalami transisi kepemimpinan dari Mr.Wan ke Mr.Pan,” ungkap Bupati Irwan Hamid.

Bupati Irwan meminta agar PT BLG Pinrang terus meningkatkan sinergitas, harmonisasi dan kolaborasi dengan Pemerintah kabupaten pinrang dalam upaya menciptakan masyarakat pinrang yang lebih sejahtera.

Selain itu, Bupati Irwan juga berharap agar Direksi PT BLG Pinrang yang baru untuk terus melakukan pembinaan bagi tenaga kerja lokal agar tenaga kerja lokal dapat terus mengembangkan potensi yang ada pada dirinya.

“Terima kasih untuk Mr.Wan dan selamat bertugas untuk Mr.Pan, Kami berharap sinergi tetap terbangun,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, bupati Irwan didampingi Plt.Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin. (Amran/A)

  • Bagikan