Selama 4 Hari, Pemkab Wajo Gelar Operasi Pasar di 14 Kecamatan

  • Bagikan
Operasi Pasar di Wajo

WAJO, BACAPESAN.COM – Menyikapi kelangkaan gas elpiji, khususnya elpiji 3 kg, Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar operasi pasar di 14 kecamatan.

Kegiatan yang digelar bekerjasama dengan Pertamina melalui agen dan pangkalan resminya ini dilaksanakan mulai 6-8 dan 10 Juli 2023.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang dikonfirmasi membenarkan telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk segera menggelar operasi pasar gas elpiji 3kg.

“Kita berharap ini bisa mempermudah masyarakat mendapatkan tabung 3 kg yang saat ini susah didapatkan. Apalagi, tabung gas ini termasuk kebutuhan pokok masyarakat,” ucap Amran Mahmud, Kamis (6/7).

Amran Mahmud berharap agar operasi pasar ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar. “Kami meminta agar Sekretaris Daerah bersama Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, OPD dan Bagian yang menangani ini bisa terus memantau pelaksanaannya,” harapnya.

Sementara, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo, Andi Mauzdalifah menjelaskan bahwa pada empat hari pelaksanaan operasi pasar tersebut akan melayani 8 kecamatan setiap harinya.

“Setiap rumah tangga hanya bisa mendapatkan 1 tabung gas dengan memperlihatkan kartu keluarga. Semoga program ini bisa membantu masyarakat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan