GMTD Pupuk Kekompakan Lewat Senam Zumba

  • Bagikan
Karyawan GMTD Ikuti Senam Zumba

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) mengajak seluruh jajaran manajemen melakukan kegiatan olahraga senam Zumba, Jumat (7/7).

Kegiatan yang dimulai pukul 8 pagi ini dilaksanakan di Madrid Hall Pantai Akkarena. Sebelum event dilaksanakan, jajaran manajemen berkumpul bersama guna memaparkan presentasi pencapaian di Q2 dari masing-masing divisi.

Senam Zumba dipandu oleh Zin Mian selaku instruktur. Kegiatan zumba diikuti oleh tim Sales Marketing, TMD, & Akkarena serta turut hadir pula Eason Phan selaku COO GMTD.

Head of Public Relations GMTD, Angki menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan dilingkup karyawan.

“Selain untuk mengajak para karyawan menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan antar karyawan,” tutur Angki.

“Kedepan kegiatan senam zumba ini menjadi adegan rutin untuk program kebugaran karyawan. Kegiatan ini dimaksudkan agar karyawan tetap sehat, jadi gak hanya kerja saja, kesehatan juga harus dijaga,” tukasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan