Fun Bike Sukseskan Perayaan HUT ke-17 Hotel Claro Makassar

  • Bagikan
Fun Bike HUT Claro Makassar ke-17

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rangkaian HUT Claro Hotel Makassar ke-17, Claro Fun Bike sukses digelar dengan diikuti 800 lebih peserta.

Claro Fun Bike 2023 dilepas oleh Direksi Claro Hotel Pieter Witono, Edwin Tanta, Andre Prasetyo Tanta beserta GM Claro Makassar Anggiat Sinaga.

Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan, kegiatan ini murni sebagai bentuk terima kasih Claro Makassar kepada masyarakat. Ratusan doorprize juga diberikan kepada peserta yang beruntung.

“Alhamdulillah, Grand Prize sudah terbagi, yaitu 1 umrah persembahan Alhamdi tour Begitu juga dengan ratusan hadiah lainnya, mulai dari sepeda, vouxher hotel hingga barang elektronik” kata Ricwan Wahyudi.

Selain acara fun bike, rangkaian HUT juga telah melewati berbagai rangkaian kegiatan yaitu Sunatan Massal dan konser musik Foutwenty. “Kami berharap euforia kebahagiaan dalam menyambut HUT Claro bisa berdampak positif bagi msyarakat dan kami juga bisa selalu tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambah Yudi, sapaan akrabnya.

Siang harinya, seluruh Direksi, manajemen serta karyawan juga melakukan kegiatan syukuran secara internal, tak lupa pula dalam kegiatan tersebut manajemen memberikan hadiah doorprize menarik yang dibagi untuk para karyawan. (Hikmah/B)

  • Bagikan