Program Juli Kalla Toyota, Bisa DP Hanya Rp14 Juta hingga Tukar Tambah

  • Bagikan
Produk Kalla Toyota

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbaik selama periode Juli 2023.

Program ini memungkinkan pelanggan berkesempatan membeli Toyota terbaru dengan DP mulai Rp14 jutaan hingga menukarkan unit kendaraan lama semua merek dengan Toyota terbaru dengan subsidi Rp5 juta rupiah. Program ini berlaku sepanjang bulan Juli 2023.

Selain itu, beragam kemudahan dalam melakukan pembelian kendaraan juga bisa pelanggan dapatkan hanya di Kalla Toyota, diantaranya program Nyicil Rasa Tunai dengan bunga ringan 0 persen hingga 1 tahun, DP mulai 10 persen dan gratis servis berkala selama 2 tahun atau hingga servis ke-7.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan program DP Rp14 Jutaan dapat dimanfaatkan oleh beragam segmen masyarakat.

Menurut dia, kemudahan ini berlaku di bulan Juli ini bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota terbaru. Kalla Toyota juga memberikan program SMART UPGRADE yang merupakan program terbaru dari Kalla Toyota khusus pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit.

“Program ini menawarkan berbagai macam keunggulan, diantaranya DP lebih murah, cicilan lebih ringan yang minimal sama dengan cicilan kendaraan sebelumnya atau lebih rendah, berhak mendapatkan tambahan subsidi Trade In, harga taksasi lebih kompetitif hingga kesempatan mendapatkan cashback jutaan rupiah,” pungkas Suliadin Rabu (12/7/2023)

  • Bagikan