Gelar Pameran di TSM, Kalla Toyota Hadirkan Berbagai Promo Menarik

  • Bagikan
Kalla Toyota Gelar Pameran di TSM

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Toyota akan menggelar pameran bertajuk ‘Ocean Dream’ 19-23 Juli 2023.

Jika biasanya kegiatan ini digelar di Mal Ratu Indah (MaRi), kali ini Ocean Dream bakal dihelat di Atrium Trans Studio Mall (TSM).

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto mengungkapkan, sepanjang tahun 2023 Kalla Toyota konsisten menjadi pemimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian 33,03 persen.

Di Sulsel, sambung Andyka, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 31,95 persen. Khusus di Makassar, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,04 persen. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

“Kalla Toyota setiap bulannya menghadirkan program terbaik yang memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki Toyota impian. Hal ini sejalan dengan tagline Kalla Toyota, yakni Semua Lebih Mudah. Untuk semakin mempermudah masyarakat, Kalla Toyota menggelar Public Display dengan tema yang bervariasi setiap bulannya. Kalla Toyota menghadirkan unit-unit Toyota lebih dekat dengan masyarakat melalui gelaran Public Display,” ungkapnya dalam jumpa pers Selasa (18/7) di TSM.

Terpisah, Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin menambahkan, di periode Juli ini Kalla Toyota kembali menggelar pameran dengan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan bagi masyarakat yang ingin membeli Toyota.

Dengan pembelian unit Toyota, costumer bisa mendapatkan promo spesial DP 14 jutaan rupiah dan angsuran mulai 2 jutaan rupiah. Selain itu, bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive, Kalla Toyota menyediakan 3 unit test drive yakni Toyota All New Agya, Innova Zenix dan Yaris Cross.

“Kalla Toyota juga menghadirkan benefit spesial berupa Free Tiket Snow World dan Voucher MAP. Selain automotive showcase, juga ada music performance dan 3D aquarium experience. Pada kesempatan ini, mobil bekas berkualitas dari Toyota Trust juga ditampilkan. Pelanggan yang ingin menukarkan unit kendaraan lama all brand dengan Toyota baru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah melalui Toyota Trust,” ujar Suliadin.

Program DP Mulai 14 Jutaan merupakan special program dari kalla toyota melalui paket super deal yang memberikan keuntungan berupa dp rendah dan include asuransi all risk, yang berlaku untuk model agya dan calya.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program Angsuran Ringan Mulai 2 Jutaan, melalui Program Paket Deal Cermat yang berlaku untuk model Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan