Staycation Asik Dengan Happy July Room Offers Harper Perintis

  • Bagikan
Hotel Harper Perintis Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Di Pertengahan Bulan Juli ini Harper Perintis Makassar mengeluarkan promo spesial terbaru dengan judul Happy July Room Offers untuk Anda yang ingin berlibur dengan suasana hotel yang nyaman dan menyenangkan.

Promo ini merupakan pemberian potongan harga sebesar 20 persen kepada setiap tamu yang melakukan pemesanan kamar direct atau secara langsung melalui website kami di www.perintis.harperhotels.com.

“Happy July Room Offers merupakan salah satu penawaran menarik dari kami untuk Anda yang ingin menikmati liburan ataupun staycation bersama keluarga dan orang terkasih di Hotel Kami dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan,” ungkap Tyta Ripal, General Manager Harper Perintis Makassar, Rabu (19/7).

Selain pemberian potongan harga kamar, promo Happy July Room Offers juga memberikan keuntungan lainnya yakni berupa potongan harga sebesar 15 persen untuk F&B & Laundry dan juga gratis akses ke swimming pool & fitness centre dan untuk Anda yang ingin bersantai sambil merasakan efek relaksasi yang menenangkan, Anda juga bisa menikmati fasilitas berupa spa & massage yang tersedia.

”Untuk menambah pengalaman menyenangkan untuk Anda, kami juga memberikan beberapa benefit tambahan lainnya yang bisa Anda manfaatkan yang tentunya akan memberikan pengalaman yang lebih memuaskan kepada Anda ketika berlibur di hotel kami,” jelasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan