Gelar Media Gathering, Kepala BI Sulsel Harap Jurnalis Bawa Pulang Ilmu ke Makassar

  • Bagikan
Pelatihan Wartawan Sulsel dalam Agenda Media Gathering Bank Indonesia di Semarang.

SEMARANG, BACAPESAN.COM – Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Causa Iman Carana menyambut puluhan jurnalis Sulsel di Hotel Gumaya Towe Hotel, Semarang, Jumat (21/7). Itu, dalam agenda media gathering selama tiga hari, 21-23 Juli 2023.

Kepala BI Sulsel Cuasa Iman Carana mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan jurnalis. “Kami mengucapkan selamat Muharram dan selamat datang.
Harapan kami kerja sama dengan media bisa terjalin lebih baik lagi dan memberi efek positif,” ucap Pak Ci–sapaan akrabnya.

“Pertemuan semacam ini akan sering kita lakukan. Kota Semarang adalah kota pertama saya bekerja di Bank Indonesia, sedikit banyaknya Semarang ini miri dengan Makassar,” tambahnya.

Lebih jauh, Pak Ci berharap para Jurnalis Makassar bisa membawa pulang pengalaman dan ilmu yang bisa diterapkan di Makassar.

“Dengan kegiatan ini, kita bisa membandingkan Semarang dengan Makassar. Nanti kita akan ada kunjungan ke tempat yang bisa bawa pulang sebagai ole-ole. Ada pengolahan eceng gondok, intinya dari sampah bisa dirubah jadi barang yang bernilai ekonomis,” pungkasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan