Perbanyak Kerjasama dengan Perbankan, GMTD Bakal Rambah Life Style

  • Bagikan
COO PT GMTD, Eason Phan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) tbk bakal mengembangkan sayap tidak hanya di bidang property tetapi juga di bidang life style lewat pengembangan Akkarena.

Ini di ungkapkan COO PT GMTD, Eason Phan yang ditemui pasca acara Memorandum of Understanding Signing Ceremony antara PT GMTD dan BRI Cabang Makassar Somba Opu.

Menurut Eason, kerja sama dengan beberapa perbankan merupakan salah satu upaya GMTD memperluas dan merambah ke life style.

“Saat ini ada banyak perusahaan yang kerja sama sebab meja bisnis kita adalah GMTD. ke depan, kita akan memajukan Akkarena dan ke depan mengurus dan menjaga keamanan,” ucap Eason.

“Kita tidak akan membatasi kerja sama untuk perumahan saja, tetapi juga bidang lain. Ke depan kerja sama agar lebih ramai, kerja sama tersebut dari segi mengadakan rancangan dan konsep bersama. Lebih pada motivasi karyawan, dan mengembangkan life style,” jelasnya.

Ke depan Eason mengatakan GMTD akan memperbanyak kerjasama dengan perbankan untuk mempermudah dan memperluas cakupan GMTD. (*)

  • Bagikan