Perluas Target Penjualan, GMTD dan Bank BRI Cabang Somba Opu Makassar Teken MoU

  • Bagikan
GMTD dan Bank BRI Cabang Somba Opu Makassar Teken MoU

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menjalin kerjasama dalam Nota Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank BRI bertempat di Kantor Marketing Gallery Tanjung Bunga.

Penandatangan Nota Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh CEO GMTD Gan Song Pho, Ted dengan Pimpinan Cabang Bank BRI Somba Opu GM Hervi Novelsyah.

Event ini turut dihadiri oleh COO GMTD Eason Phan, Associate Director Andi Eka Firman Ermawan, beserta jajaran management GMTD serta Yusuf Marasabessy Consumer Business Manager, Leila E. Rieuwpassa Funding Transaction Manager beserta jajaran management Bank BRI Cab. Somba Opu Makassar.

Dalam sambutannya, GM Hervi Novelsyah menyampaikan menjadi suatu kebanggan yang sangat besar bagi pihak BRI untuk dapat menjalin kerjasama dengan pihak GMTD. Baik dalam fasilitas KPR maupun untuk kerjasama yang lebih lanjut kedepannya. Beliau juga merupakan salah satu penghuni cluster di kawasan Tanjung Bunga yakni cluster Amaryllis.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari CEO GMTD Gan Song Pho Ted, Associate Director Andi Eka Firman Ermawan beserta jajaran management GMTD & rekan-rekan dari Bank BRI serta support yang diberikan oleh relasi media yang selama ini telah memberi konstribusi yang sangat besar dalam kemajuan GMTD,”sahut Eason Phan selaku COO GMTD.

Menurut Eason, kerjasama ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang memberikan motivasi kepada GMTD untuk terus bersinergi mencapai target-target penjualan di sepanjang tahun 2023 hingga ke depannya.

“Sebagai pengembang properti di Kawasan Tanjung Bunga kami terus berfokus untuk dapat memberikan hunian-hunian yang terbaik di Kota Makassar. Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pihak jajaran Bank BRI Cab. Somba Opu kiranya ke depan kita dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi,” tutupnya. (*)

  • Bagikan