Pimpinan Cabang BRI Sebut GMTD Perusahaan Visioner

  • Bagikan
Pimpinan Cabang BRI dan Manajemen GMTD Foto Bersama

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, (GMTD) merupakan perusahaan yang visioner dan membawa perubahan besar di Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Pimpinan Cabang BRI BRI KC Makassar Sumba Opu, Hervi Novelsyah dalam acara Memorandum of Understanding Signing Ceremony antara PT GMTD dan BRI Cabang Makassar Somba Opu.

Menurut Hervi, perkembangan GMTD dari tahun ke tahun sangat pesat dan menjadi perusahaan property yang membantu kota Makassar.

“Saya melihat GMTD adalah perusahaan sangat visioner dengan perkembangan luar biasa dengan cluster-cluster lain,” ucapnya, Senin (24/7).

Hervi juga bersyukur perusahaan yang telah berdiri puluhan tahun ini mau bekerja sama dengan Bank BRI yang juga merupakan salah satu bank tertua di Makassar.

“Saya kira kami sangat bersyukur karena GMTD sudah memberikan ruang kerja sama dengan BRI, kami berharap tidak hanya dari segi KPR. BRI salah satu bank tertua di dunia, tahun ini masuk 128 tahun dimana ini merupakan waktu yang tidak sebentar,” ujarnya.

“BRI juga satu-satunya bank di dunia yang menggunakan satelit. Dengan jaringan yang luas ini kita harapkan bisa bekerjasama dengan GMTD dan saling mutualisme,” tambahnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan