Gelar Fleet Gathering, Kalla Toyota Apresiasi Pelanggan Setia

  • Bagikan
Kalla Toyota Apresiasi Pelanggan Setia

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Toyota kembali menggelar Fleet Gathering dalam rangka apresiasi costumer setia di Clark Hotel Makassar.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini dihadiri oleh pelanggan setia Kalla Toyota yang berasal dari wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang senantiasa memberi dukungan di setiap event yang Kalla Toyota gelar.

Menurutnya kontribusi fleet customer terhadap penjualan Kalla Toyota terus meningkat setiap tahunnya. Di tahun 2021 kontribusi fleet berada di angka 15 persen. kemudian naik 18,6 persen di tahun 2022 dan di semester 1 tahun 2023 meningkat hingga 22,6 persen.

“Atas kepercayaan dari fleet customer, Kalla Toyota di tahun 2022 lalu berhasil menjadi market leader dengan capaian market share 35,50 persen untuk brand otomotif di seluruh wilayah penjualan meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Oleh karena itu, pada malam hari ini kami akan memberikan apresiasi kepada seluruh fleet customer yang telah loyal melakukan pembelian kendaraan Toyota sepanjang tahun 2022 lalu,” pungkas Robby

Gelaran fleet gathering ini tak hanya menjadi wadah bersilaturahmi, namun juga sebagai bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setia yang terus menjadi mitra terbaik Kalla Toyota selama ini.

Fleet Gathering ini dihadiri oleh pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota. Baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota memberikan apresiasi kepada 14 perusahaan yang telah melakukan pembelian Toyota terbanyak sepanjang tahun 2022, diantaranya Koperasi Konsumsen Karyawan Bank Sulteng, PT. HRC Prima Sejahtera, Kop. Taksi Bandar Udara Hasanuddin, BBMKM Wilayah IV Makassar, Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, PT. Bank Rakyat Indonesia, Perpustakaan Nasional RI, PT. DIPO Star Finance, PT. Surya Sudeco, PT. CSM Corporatama, PT. Adi Sarana Armada, PT. Mitra Pinasthika Mustika Rent, PT. Serasi Autoraya dan PT. Bumi Jasa Utama.

Fleet Customer Gathering kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik melalui doorprize dan grandprize menarik. (Hikmah/B)

  • Bagikan