Hari Jadi Palopo ke-21, Kadispora Palopo Bunyikan Sirine Tanda Pelepasan Kapal Hias di TPI

  • Bagikan
Kadispora Palopo Bunyikan Sirine Tanda Pelepasan Kapal Hias di TPI

PALOPO, BACAPESAN.COM – Dibunyikan sirine sebagai tanda pelepasan kapal hias dalam rangka Hari Jadi Kota Palopo yang ke 21 oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Palopo Muh Ihsan Asharuddin Mewakili Walikota Palopo di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kamis 27 Juli 2023.

Libukang Festival ini merupakan rangkaian acara Hari Jadi Kota Palopo yang ke 21 yang dimeriahkan dengan festival kapal hias yang diikuti 45 peserta dan juga layang-layang hias.

Adapun rute dari perahu hias ini dimulai dari TPI Kota Palopo menuju tenda penghormatan yang ada di dermaga Basarnas dimana setiap perahu hias yang melintas menampilkan yel-yel dan kemudian finish di pulau libukang.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Palopo Muh Ihsan Asharuddin dalam hal ini Mewakili Walikota Palopo saat melepas perahu hias menyampaikan kepada setiap peserta mengikuti aturan dari panitia agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Sedangkan di tenda penghormatan Walikota Palopo Judas Amir bersama Forkopimda dan rektor serta pimpinan perbankan ketua bhayangkari dan ketua Persit KCK Palopo menyambut para peserta perahu hias yang akan menuju ke pulau libukang. (*)

  • Bagikan