Pesona Alam Sejahtera Perkenalkan Unit Terbarunya Tipe 55

  • Bagikan
BM Marketing Pesona Alam Sejahtera, Trisnawaty

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu perumahan IMB Property, Pesona Alam Sejahtera memperkenalkan tipe rumah terbarunya, Sabtu (29/7).

Lewat gelaran open house yang digelar di Marketing Gallery Jl. Mustafa Dg. Bunga Kabupaten Gowa, Pesona Alam Sejahtera menghadirkan rumah minimalis dua lantai dengan tipe 55. Uniknya, tipe ini berdiri di atas tanah seluas 6×12,5 meter dengan
lingkungan asri dan nyaman.

BM Marketing Pesona Alam Sejahtera, Trisnawaty menjelaskan perumahan yang dipasarkannya menjadi yang terbaik di kelasnya sebab memiliki berbagai akses dan dekat ke mana-mana.

“Perumahan ini sangat di minati karena dekat dari mana-mana, dekat dari kampus, dari Makassar, dari sekolah Dasar dan dari tempat tempat nongkrong seperti KFC, Burger King dan MCD,” ujar Trisnawaty.

Lanjut dia, dalam rangka open house kali ini, pihaknya menghadirkan penawaran khusus, Berbagai promo seperti DP 0 persen dan atau gratis biaya BPHTB, BBN, AJB & PPN.

Selain itu adapula hadiah langsung 1 unit ac dan hadiah langsung voucher hotel four points, voucher Gaia Clinic dan voucher makan di restoran golden asia, Ditambah lagi Refreshment Free Food & Beverages selama event digelar.

Lebih jauh kata Trisnawaty, unit tipe 55 hadir dengan jumlah yang terbatas, “Untuk tipe 55 kita hanya hadirkan 15 unit. 2 dari 15 unit ini sudah akan akat kredit jadi yang tersisa tinggal 13 unit, Kami pasarkan dengan harga Rp739 juta untuk angsuran, dan untuk cash sebanyak Rp 705 juta,” imbuhnya.

Selain tipe 55 Pesona Alam Sejahtera juga memiliki tipe 60, tipe 40 yang tersisa 9 unit dan tipe 50 sisa 2 unit., “saat ini target pasar kami adalah PNS dan pegawai swasta. Kami perkirakan dalam waktu 3 bukan semua perumahan habis terjual,” tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan