Kakanwil Ajak Seluruh Pegawai Sukseskan Rangkaian Kegiatan HUT RI dan HUT Kemenkumham ke-78

  • Bagikan
Liberti Sitinjak

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak meminta seluruh pegawai menyemarakkan Dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 dan Hari Kemenkumham ke-78.

“Kita telah melaksanakan berbagai event pendahuluan Sebagai rangkaian kedua peringatan ulang Tahun tersebut, Masih ada berbagai event lainnya yang akan kita gelar. Saya harap kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh Dan dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat seperti event – event pendaluan yang telah kita gelar,” jelas Liberti Sitinjak saat memberikan arahan Pada apel pagi di pelataran Kanwil Sulsel, Senin(31/7)

Berbagai event yang telah digelar seperti bakti sosial pengentasan stunting di tiga daerah, donor darah, Penyuluhan Hukum bagi WBP dan lainnya.

“Kedepannya Masih banyak event yang akan kita gelar yang akan berdampak langsung Pada masyarakat,” terang Kakanwil

Selain itu, Liberti Sitinjak menyampaikan, dalam waktu dekat Direktur Jenderal Imigrasi (Dirjenim) Dan Direktur Inteldakim akan mengunjungi Sulsel.

“Segera persiapkan Dengan baik, Lakukan persiapan dengan sebaik mungkin. Usahakan apa adanya saja tanpa harus ada yang ditutup-tutupi. Kita ingin kehadiran beliau memberikan saran dan arahan Untuk perkembangan Kanwil Sulsel kedepan khususnya Bagian Keimigrasian,” pesan Liberti Sitinjak

Tidak lupa, Liberti Sitinjak meminta Jajaran Pemasyarakatan Untuk mempersiapkan kegiatan Pemberian Remisi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di hari Kemerdekaan RI agar berjalan Dengan maksimal.

Terakhir, Liberti Sitinjak berpesan kepada Coach 42 untuk memberikan masukan pimpinan tinggi pratama Kanwil Sulsel terkait anggaran yang masih belum terlaksana sesuai dengan maksimal “Saya minta Coach 42 melakukan pemantauan dan asistensi terhadap pelaksanaan anggaran tersebut,” Imbuh Liberti Sitinjak

Satu pesan Kakanwil Untuk seluruh pegawai. “Ingatlah, Tidak ada manusia yang sempurna. Anda dan saya tidak sempurna. Kesempurnaan terletak bagaimana kita menerima ketidaksempurnaan orang lain”

Pengarahan ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (Hikmah/B)

  • Bagikan