Gojek Latih Mitra GoRide Berkendara Aman, Baik dan Tertib Lalu Lintas

  • Bagikan
Gojek Latih Mitra GoRide Berkendara Aman, Baik dan Tertib Lalu Lintas

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gojek memberikan pelatihan kepada ratusan mitra GoRide mengenai teknik keamanan berkendara, cara berkendara yang baik dan tertib berlalu lintas, hingga cara merawat kendaraannya agar tetap dapat beroperasi secara optimal.

Kegiatan ini digagas Gojek guna menjamin keselamatan dan keamanan diri mitra, pelanggan serta pengguna jalan lainnya.

Area Head Gojek Untuk Sulawesi Maluku & Papua, Daru Puji Utomo mengapresiasi antusiasme keikutsertaan ratusan mitra Gojek Makassar di hari pertama pelatihan berkendara aman ini

“Keselamatan lalu lintas adalah tanggungjawab bersama sesama pengguna jalan. Kami sangat sadar mitra mitra kami setiap hari berada di jalan, jadi dengan mengikuti pelatihan ini kami berharap mereka dapat mempraktikkan apa yang kami berikan dalam pelatihan ini, sehingga mereka dapat ikut mengambil peran dalam meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.” ujar Daru, Rabu (2/8).

Pelatihan berkendara aman ini dihadirkan Gojek bekerja sama dengan Rifat Drive Labs Untuk Para Mitra Goride. Gojek juga bekerjasama dengan Dokter Montir yang akan memberikan pelatihan dan Layanan Service Kendaraan.

Pelatihan ini akan semakin memperkuat motivasi dan komitmen Gojek untuk terus memberikan pengalaman yang baik bagi semua pengguna layanan Gojek.

“Kerja sama strategis dengan Dokter Montir dan juga Rifat Drive Labs ini menjadi tolok ukur bagi standar keselamatan yang diberikan oleh Gojek kepada pelanggannya, kami sangat serius memberikan standar keselamatan dan keamanan yang sangat baik di Makassar,” jelasnya.

Kepala Seksi Promosi Dan Edukasi Dinas Perhubungan Kota Makassar, Evalina Evlin mengapresiasi Gojek yang Terus Aktif dalam memberikan edukasi berkendara aman bagi para mitra drivernya.

”Para pengendara sepeda motor setiap harinya dihadapkan dengan risiko keselamatan dan keamanan di jalan, terutama bagi mitra pengemudi Gojek,” ujarnya.

“Kami menyambut baik kolaborasi yang terjalin antara dinas perhubungan kota makassar dan Gojek ini dalam memastikan bahwa para pengendara motor terutama mitra driver Gojek memiliki bekal pengetahuan yang cukup mengenai keselamatan dan keamanan di jalan sehingga baik pengemudi maupun pelanggan dapat sampai tujuan dengan selamat,” sambung Eva.

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Dewiana juga berharap mitra Gojek dapat terus mempertahankan ilmu berkendara aman dari RDL (Rifat Drive Labs) sebagai trainer.

“Kami juga berharap agar kegiatan edukasi berkendara aman bisa berkelanjutan, karena kami melihat Mitra driver Gojek yang telah mengikuti pelatihan berkendara aman kedepannya dapat menjadi pelopor keamanan berlalulintas di jalan raya. Kami sangat terbuka dan bersedia untuk terus aktif memberikan edukasi dan pelatihan berkendara aman bagi seluruh mitra Gojek di wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Salah satu mitra GoRide yang mengikuti pelatihan ini Fardi Hamzah menyatakan apresiasinya kepada Gojek atas pelatihan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Gojek untuk pelatihan yang diberikan, dengan adanya pelatihan ini kami semakin percaya diri karena memiliki bekal bagaimana cara berkendara yang baik dan juga bagaimana merawat kendaraan kami. Sehingga kami semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan kepada konsumen dengan aman dan nyaman,” katanya. (Hikmah/B)

  • Bagikan