Kapolres Pinrang Sowan ke Bupati, Tingkatkan Sinergitas Pemkab dan Polri

  • Bagikan
Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono Berbincang Santai dengan Bupati Pinrang Irwan Hamid di Ruang Kantor Bupati, Rabu (2/8)

PINRANG, BACAPESAN.COM – Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono sowan ke Bupati Pinrang Irwan Hamid di Ruang kerja Bupati Pinrang, Rabu (2/8). Ini, bagian meningkatkan sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polri.

Kunjungan AKBP Andiko merupakan agenda silaturahmi sekaligus pertama sejak dirinya menjabat selaku Kapolres Pinrang. Ia berharap hubungan baik yang selama ini dibina diantara Polres dan Pemkab Pinrang dapat terus terjalin dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Pinrang.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga meminta peran aktif dan sinergitas yang selama ini ditunjukkan jajaran Polres Pinrang dapat terus ditingkatkan.

Hal ini, lanjut Bupati Irwan, menjadi sangat penting, terutama dalam menghadapi momen tahun politik dimana Pinrang ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2024 mendatang. Pada kesempatan ini turut hadir Jajaran Polres Pinrang dan pihak terkait lainnya. (Amran/A)

  • Bagikan