Indosat dan Noice Berkolaborasi Majukan Industri Konten Kreatif di Indonesia

  • Bagikan
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dan Chief Business Officer, Noice, Niken Sasmaya Foto Bersama

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, berkolaborasi dengan Noice, platform audio streaming lokal Indonesia, untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif yang lebih luas di tanah air.

Keduanya akan menggabungkan keahlian masing-masing dalam meningkatkan pengalaman digital dan mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan Indosat terinspirasi oleh filosofi gotong royong untuk mencapai tujuan yang lebih besar, memberdayakan Indonesia.

“Kali ini, bersama Noice, kami ingin berkolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut dengan mendorong pertumbuhan industri kreatif. Layanan Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia akan memaksimalkan konten-konten Noice agar terekspos lebih luas lagi dan membuka peluang tanpa batas,” jelas Ritesh, dalam rilis yang diteriman Bacapesan.com, Jumat (4/8).

Terpisah, Chief Business Officer, Noice, Niken Sasmaya, mengatakan saat ini platform konten audio telah menjadi medium baru bagi masyarakat dalam mendapatkan akses hiburan maupun informasi saat berkegiatan sehari-hari.

  • Bagikan