Hadirkan Sistem Smart Door Lock dan Inner Court Yard, Bukit Baruga Luncurkan Jasmine Residence

  • Bagikan
Manajemen Bukit Baruga Luncurkan Jasmine Residence

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Land & Property dalam hal ini Bukit Baruga resmi meluncurkan klaster terbarunya, Jasmine Residence.

Jasmine Residence hadir dengan dua Tipe yakni Casablanca dan Tipe Primrose. Tipe Casablanca merupakan unit tiga lantai dengan luas tanah (LT) 128m2 dengan luas bangunan (LB) 160m2. Sedangkan Tipe Primrose, unit dua lantai dengan luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2.

Khusus Jasmine Residence, dilengkapi dengan sistem smart door lock dan inner court yard, Jasmine Residence dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern.

Chief Executive Officer Kalla Land & Property, Ricky Theodores mengatakan Pertumbuhan industri properti di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan. Khusus Kota Makassar, pertumbuhan properti meningkat hingga 4.5 persen.

“Secara peringkat peningkatan pasar properti di Indonesia, Kota Makassar menempati peringkat kedua, satu peringkat di bawah Kota Medan yang naik hingga 5 persen. Reratanya pasar properti di Indonesia diminati oleh kaum milenial produktif yang berusia 35 – 40 tahun,” kata Ricky.

Berdasarkan data tersebut, lanjut Ricky, menjadi acuan manajemen dalam membuat produk properti sesuai dengan kebutuhan minat pasar saat ini.

“Tahun 2023 ini minat pasar untuk membeli hunian di Bukit Baruga meningkat. Awal semester I, pembangunan unit rumah tipe Plumeria tahap 3 di klaster Java 3 Residence sudah sold out. Kemudian untuk Jasmine Residence hingga detik ini sudah terjual 50 persen, Tipe Primrose paling populer yang diincar user,” jelasnya.

Untuk harga, tipe Casablanca dipasarkan dengan harga Rp2,7 Miliar sedang Tipe Primrose dipasarkan dengan harga Rp1,7 Miliar. “Saat ini unit kita sangat terbatas, untuk tipe Primrose sisa 8 Unit dan untuk Casablanca sisa 20 unit,” tutup Ricky.

Pada Grand Launching New Cluster Jasmine Residence, pembeli rumah (user) Tipe Primrose dan Tipe Casblanca berkesempatan untuk memilih nomor unit rumahnya langsung dan mendapatkan informasi detail dari promo beberapa bank yang telah bekerjasama dengan Bukit Baruga.

“Ada tiga alasan mengapa saya mengambil satu unit rumah Tipe Primrose di Bukit Baruga. Pertama, lokasi yang strategis dan menjadi pusat dari fasilitas sarana dan prasarana Bukit Baruga. Kemudian kedua yaitu desain yang unik mampu mengoptimalisasikan ruang yang tersedia. Terkahir itu, harganya masih sangat terjangkau, jadi tidak rugi memilikinya,” pungkas Hidayat, salah satu user Tipe Primrose. (Hikmah/B)

  • Bagikan