Produk Lina Sukijo, Berhijab Bisa Tampil Modis dengan Warna Cerah

  • Bagikan
Owner Butik El.eS, Hasni Ihsan Perlihatkan Butik Terbarunya

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Trend fashion di tahun 2023 masih didominasi warna-warna cerah atau sering disebut warna stabilo.

Warna ini memungkinkan setiap pengguna tampil lebih trendi dan mencolok, tentu dipadukan dengan gaya kekinian.

Desainer Kondang Lina Sukijo menjelaskan gaya trendy dengan warna cerah ini berlaku juga untuk mereka yang berhijab. Ditemui pada pembukaan Exclusive Boutique El.eS, Sabtu (5/8).

“Warna-warna cerah juga cocok untuk mereka yang menggunakan hijab. Yang terpenting bagaimana mereka memadu padankan apa yang dikenakan. Misalnya gamis apa yang cocok dengan khimar yang bagaimana,” jelasnya.

Lina membeberkan untuk karyanya sendiri dimana menghadirkan desain dengan menyertakan swarovski agar terkesan lebih mewah dan high class.

Di Makassar, karya Lina Sukijo sudah bisa didapatkan di Exclusive Boutique El.eS yang berada di jalan Pengayoman No 5.

Owner butik El.eS Hasni Iksan menjelaskan tidak hanya busana, di butiknya juga menghadirkan aksesoris, sepatu, sendal, tas bahkan topi.

“Ciri khasnya El.eS ini kami memakai swarovski asli dan dari segi desainnya juga punya ciri khas sendiri terutama untuk printingnya yang lebih bagus. Yang best seller ada basic abaya untuk umrah umrah,” ujarnya.

Hasni membeberkan, konsep butiknya sendiri muslimah dimana produknya juga di dominasi untuk para muslimah.

“Namun untuk fasyen laki-laki juga tersedia. Pasangan suami istri juga ada, Abaya-abaya kami juga siapkan begitupun kemeja laki-laki,” katanya. (Hikmah/B)

  • Bagikan