Resmi Dibuka Andi Utta, Bolu Susu Bira Kini Hadir di Bulukumba

  • Bagikan
Andi Utta Resmikan Bolu Susu Bira

BULUKUMBA, BACAPESAN.COM – Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf atau akrab disapa Andi Utta meresmikan tempat usaha penjualan aneka bolu yang dibawahi PT Berkah Bersama Gemilang yakni Bolu Susu Bira di Jalan Jenderal Sudirman Bulukumba.

Andi Utta menyampaikan pihaknya memberikan apresiasi terhadap PT Berkah Bersama Gemilang (PT BBQ) yang telah berinvestasi di Kabupaten Bulukumba untuk membuka usaha kuliner Toko Bolu Susu Bira.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, saya mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan uutlet Bolu Susu Bira sebagai salah satu produk yang menggunakan nama brand lokal dari obyek wisata Tanjung Bira Bulukumba,” ujar orang nomor satu di Butta Panrita Lopi Bulukumba ini .

“Tentu kita semua merasa senang dan bangga melihat semangat dan kreativitas para pelaku usaha di sektor kuliner dan pariwisata dalam mengembangkan inovasi yang menarik ini,” sambung Bupati yang berlatar belakang pengusaha tersebut.

Menurut Andi Utta, Bolu Susu Bira bukan hanya sekadar sebuah produk kue, tetapi juga menjadi cermin dari keindahan alam, keragaman budaya, dan keramahan masyarakat Bulukumba.

“Produk lokal seperti Bolu Susu Bira memiliki potensi besar dalam mengangkat sektor pariwisata daerah kita,”ujarnya.

Oleh karena pariwisata bukan hanya tentang destinasi wisata yang menarik, tetapi juga tentang pengalaman dan kenangan yang ditinggalkan oleh para pengunjung, misalnya dengan membeli produk oleh-oleh dari Bulukumba.

  • Bagikan